Liputanjambi.com KOTA JAMBI mbi- berada di kecamatan Pakuan baru kota Jambi,SDN 46/IV selalu memberikan pendidikan dan ilmu kepada setiap siswa/i nya.

Hal itu disampaikan oleh kepala sekolah SDN 46/IV kota jambi Ismail Spd,bahwa di sekolah tersebut banyak siswa/i berprestasi yang telah mengharumkan nama sekolah baik di provinsi Jambi maupun di tingkat nasional.

Adalah siswa/siswi yang berprestasi bernama Nabila ayu Ghazali Andika dan Kevin Rivano bitar yang telah berhasil menjuarai beberapa even yang dilaksanakan oleh berbagai dinas di provinsi Jambi maupun di tingkat nasional,adapun prestasi yang telah di raih adalah juara lomba photo online dijakarta,juara umum bintang model Indonesia di WTC tahun 2020,juara 1 duta songket provinsi Jambi 2019,juara umum top model merah putih WTC Batanghari 2019,juara1 duta batik provinsi Jambi,juara 1duta pendidikan provinsi jambi2019,juara lomba hari kemerdekaan tingkat nasional 2019 dan masih banyak penghargaan yang telah berhasil diraih.

Ismail Spd selaku Kepala sekolah dalam keterangan nya mengharapkan kepada semua siswa/i yang telah berprestasi untuk selalu meningkatkan disiplin dalam belajar sehingga kedepannya mereka dapat menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara.

“Kami harapkan agar anak didik kami selalu belajar dan belajar sehingga prestasinya bisa membanggakan guru,sekolah dan orang tua” pungkasnya.
(A.intang)