Batanghari-Liputanjambi.com,Sekretaris Daerah H Muhammad Azan mewakili Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyambut kepulangan 103 warga batanghari yang telah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

Penyambutan tersebut berpusat di serambi pendopo rumah dinas Bupati Batanghari yang juga di hadiri Asisten I Setda Batanghari Muhammad Rifa’i, Kepala Kemenag, dan Para tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekda Azan menyampaikan tidak terasa waktu empat puluh hari pelaksanaan ibadah haji tahun 1444 H tahun 2022 telah dilalui.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kembali di bumi serentak bak regam dan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

” Saya atas nama pribadi dan juga pemerintah daerah mengucapkan rasa syukur semoga jama’ah haji yang berjumlah 103 ini menjadi haji yang mabrur,” Imbuhnya. Senin 08/08/2022.

Diketahui sebelumnya ratusan Jama’ah haji bertolak dari kabupaten batanghari yakni pada tanggal pada tanggal 25 juni dan tiba kembali ke bumi serentak bak regam pada ini.