Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Sekertaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi hadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo periode 2020-2024 secara Virtual di Ruang Conference Room Ruang Rapat Bupati, Senin (14/06/2021).

Turut hadir Kabag Sumda Polres Tanjab Barat Kompol KOMPOL ACIM DARTASIM, Pasi Ter Kodim 0419 Tanjab, KAPTEN INF. ADIL TARIGAN, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal, Asisten Administrasi Umum JETER SIMAMORA.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo terpilih, H. MASHURI SP. ME dan H. SAFRUDIN DWI APRIYANTO S.Pd serta pelantikan Ketua TP- PKK dan DEKRANASDA Kabupaten Bungo bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Pelantikan digelar secara virtual dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni M. Si.

Dalam kata sambutannya pj. Gubernur Jambi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bungo hasil Pilkada Serentak 2020.

“Dengan pelantikan ini saya berharap kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memperdomani peraturan perundang-undangan,” ujar Pj. Gubernur.

Pj. Gubernur juga meminta agar Bupati baru dapat meningkatkan sinergi program pembangunan di Kabupaten Bungo.

“Semoga amanah ini dilaksanakan dgn baik sehingga Kabupaten Bungo menjadi Kabupaten yang Sejahtera maju dan berdaya saing,” pungkasnya.

Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di dalam Auditorium Rumah Dinas Gubernur.(MH)