Muarasabak-Liputan Jambi.com,Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjab Timur menggelar acara syukuran  dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022.

Adapun tema HBA ke-62 yakni “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Tampak hadir dalam acara syukuran tersebut Sekda Tanjab Timur Sapril.S.Ip. Kasdim 0419/ Tanjab Mayor Inf Marlianus pasae, kabag ops polres Tanjab Timur Kompol Deni mulyadi. SE. Kepala BNNK AKBP Katino.SE.MH, serta para staf dan pegawai Kejaksaan negeri dan seluruh pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kabupaten Tanjab Timur.

Ketua Panitia HBA ke-62, kasipidum. Bram Prima Putra.SH.MH mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut terdiri dari cabang olahraga, donor darah dan Bansos kemudian Kejari Tanjab Timur juga bersilaturahmi ke Ponpes Al – Fatah, pada acara puncaknya (22/07/22) Kejari melaksanakan upacara dan di akhiri dengan acara syukuran yang melibatkan seluruh pegawai dan honorer, ucapnya dalam laporan pertanggung jawabannya.

Kemudian pemotongan tumpeng oleh Ibu Kajari Tanjab Timur Yenita Sari.SH, dengan didampingi para kasi jajaran kajari Tanjab Timur, serta para tamu undangan.

Kajari Tanjab Timur Yenita Sari menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir meluangkan waktu untuk memenuhi undangan kami dalam syukuran Hari Bakti Adhyaksa ke-62 tahun.

“Ini merupakan momen yang istimewa bagi kami, karena sudah 2 tahun kami merindukan hal-hal seperti ini. Kita tahu bersama bahwa 2 tahun kita dilanda pandemi Covid-19,” ucap Kajari.

Kajari mengaku bahwa, di Kabupaten Tanjab Timur ini saya pribadi dan juga keluarga besar Kejaksaan Negeri sangat merasakan adanya suatu kebersamaan dan kekompakan.

“Mari kita sama-sama menjaga dan kita bangun kebersamaan ini di bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung tercinta, karena kita mengabdi di sini bukan untuk kepentingan pribadi kita tetapi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” akunya.

Saat di wawancarai media Sekda Tanjab Timur Sapril  berharap kemitraan yang dibangun antara Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur dengan Kejari dalam mengawal kedaulatan hukum diwilayah Kabupaten Tanjab Timur semakin baik, dengan mengangkat tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

“Sebagai mitra, Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur tetap berkomitmen untuk selalu bersama dalam membangun Kabupaten Tanjab Timur yang lebih baik. Tentunya atas dukungan dari semua pihak, termasuk Kejari Tanjab Timur”, tutupnya.

Usai acara syukuran Kejari Tanjab Timur akan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, dan doorprize.(9int).