Muarasabak-Liputan Jambi.com,Kegiatan home visit ( Kunjungan ke rumah) yang dilaksanakan oleh Sidokkes Polres Tanjab Timur adalah salah satu upaya kegiatan bhakti sosial Polres Tanjab Timur, dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Aksi Sosial Sidokkes Polres Tanjab Timur, berupa Home Visit. Salah satu kegiatan yang dilaksanakannya adalah Home Visit ( kunjungan ke rumah), kali ini yang di kunjungi Sidokkes Polres Tanjab Timur adalah kerumah seorang anak bernama Ayesha Taqqiyah (5) menderita jantung bawaan, Ayesha Taqqiyah beserta keluarganya adalah warga kelurahan Parit Culum I (Kramas) Kecamatan Sabak Barat kabupaten Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman melalui Kasi Dokkes Polres Tanjab Timur. IPDA dr. Alpasca Firdaus menjelaskan. Aysha Taqqiyah memiliki penyakit jantung bawaan. Menurutnya selam 3 tahun ini Ayesha Taqqiyah sudah berobat kemana mana untuk kesembuhannya, akan tetapi hingga saat ini Ayesha Taqqiyah belum mendapatkan penanganan seperti operasi. Makanya pihak Sidokkes Polres Tanjab Timur langsung mencek untuk memeriksakan
kesehatannya berupa pemeriksaan kondisi fisik secara umum.

Pihak Sidokkes Polres Tanjab akan terus memantau dan memberikan Atensinya kepada Ayesha Taqqiyah. Harapannya dengan wujud dukungan dan motivasi kepada Ayesha Taqqiyah beserta keluarganya untuk berikhtiar secara maksimal, mengikuti saran dan petunjuk dari dokter, InsyaAllah memperoleh kesembuhan segera mungkin.(9int).