Liputanjambi.comĀ  Jambi– Setelah mengabaikan panggilan Kejaksaan Tinggi Jambi terkait kasus pekerjaan peningkatan jalan pondok rangon Kabupaten Tebo kedua buronan ditetapkan sebagai DPO oleh Kejati Jambi sejak Mei 2021 lalu yang merugikan Negara Milyaran Rupiah kini Kedua nya berhasil diamankan Tim Tangkap Buronan ( Tabur ) Kejaksaan Tinggi Jambi

Kedua DPO tersebut yakni ” S dan M keduanya dijemput paksa oleh Petugas Tabur dilokasi yang berbeda S di Tangkap dikediamannya di Kota Jambi, sedangkan M di tangkap di kediaman nya diJln. Dukuh KeramatJati Jakarta Timur Selasa/8/Juni/2021, lalu diterbangkan, tiba dijambi Rabu Siang/9/Juni/2021.

Dari Empat tersangka yang dijerat dalam kasus Pekerjaan Peningkatan Jalan Rangon Kabupaten Tebo, Dua tersangka terlebih dahulu sudah menjadi terdakwa.

Kajari Kabupaten Tebo Imran Yusuf mengatakan kerugian Negara yang diakibatkan S. 33 Milyar Rupiah sedangkan M. 15 Milyar Rupiah namun putusan saat ini ada sedikit perbedaan masih dalam Kasasi “Papar Imran.

Jupri Asintel Kejaksaan Tinggi Jambi ( Kejati ) mengatakan setelah penangkapan dua DPO ini masih ada Delapan DPO Kejaksaan Tinggi Jambi yang belum tertangkap, ” Jupri menghimbau kepada seluruh DPO Kajati Jambi agar menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Ungkap Jupri. (Fs).