Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Terkait adanya kedatangan Reforter Tribrata TV Humas Polri sekira Pukul 9.30 Wib keruangan Humas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Timur untuk mengingat kembali penagihan berita suseti/prabayar yang sejak sebelum lebaran Idulfitri lalu sampai saat ini belum jg ada pencairan atau dibayar Senin/26/Juli/2021.

Kasubag Humas DPRD Tanjung Jabung Timur tersebut, Budiansa merasa terganggu melontarkan kata-kata kotor serta marah-marah dan melarang untuk meliput kegiatan di lingkup Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tanjabtimur sambil meninggalkan ruangan dan Reforter tersebut, bertingka seperti preman-preman yang ada dipasar-pasar dan diterminal.

Kejadian tersebut didengar dan disaksikan Damanik wartawan Mapikor liputan Tanjung Jabung Timur yang saat itu berada diruangan tamu, Damanik Wartawan Senior Tanjabtim, waktu di konfirmasi wartawan Liputan Jambi (LJ) melalui Via Hp membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, Budi melontarkan kata yang tak semestinya diucapkan seorang Kasubag Humas.”Ungkap Damanik. (Fs).