87936-mabes-polriMeski lokasi ledakan berada tak jauh dari kediamannya di Cipete, Jakarta Selatan, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Bahtiar Tambunan tak merasa diteror. Tidak ada ancaman atau tanda-tanda mencurigakan sebelum kejadian.

“Nggak ada, tidak merasa ada teror,” kata Kapolda Kalteng, Selasa (12/3/2013).

Menurut Kapolda Kalteng, insiden itu terjadi di pertigaan Jl. Abdul Majid, Jaksel. Bukan berada di dalam rumah. Saat kejadian, para penghuni rumah sedang tidur.

“Saya di Kalimantan Tengah. Orang di rumah pada tidur, nggak kedengeran,” terang Kapolda Kalteng

sementara itu, Tidak ada kaitanya benda yang meledak di Jl Abdul Majid, Cipete, Jaksel, dengan rumah Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Bahtiar Tambunan.

“Tidak ada kaitan di TKP dengan rumah Kapolda,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2013).

Kapolres mengatakan, ledakan ini terjadi di jalanan sehingga tak ada kaitannya dengan rumah di lokasi tersebut. “Tak ada bukti yang mengaitkan hal tersebut,” katanya.

“Ledakannya low explosive dan saat ini barang buktinya sedang diperiksa di Labfor Mabes Polri,” tegas Kapolres Jakarta Selatan(div humas)