Muarasabak-Liputanjambi.com.
01/09/2022.
Tim Asistensi atau Pendamping Pembangunan Zona Integritas Jaksa Agung Muda bidang Pembinaan melakukan peninjauan Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur yang menjadi salah satu kandidat satuan kerja yang mendapatkan prediket Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2022.

Tim Asistensi yang hadir saat kunjungan di Kejari Tanjab Timur. Kabag RB pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan (Jambin) Dr. Sugeng Riyanta dan Kasubbag Evaluasi dan Internalisasi RB Robby Permana, kehadirannya langsung disambut Kajari Tanjab Timur Yenita Sari.SH, langsung melakukan pengecekan di setiap ruang Kantor Kejaksaan Negeri TanjabTimur, di dampingi Asbin Kejati Jambi M. Ali Akbar, Kasi Penkum Kejati Jambi Lexy Fatharany, Kasubag Perencanaan Indarto serta Jajaran Kejari Tanjab Timur

Tim Asistensi memberikan masukan dan saran kepada Kajari Tanjab Timur serta jajarannya, terkait WBK oleh Tim Asistensi, dengan harapan gelar tersebut tidak hanya sebagai penghargaan belaka, namun juga pembuktian bahwa Kejaksaan Negeri Tanjab Timur benar-benar bekerja dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Karena Prediket WBK ini juga membutuhkan komitmen bersama dari seluruh pegawai Kejari Tanjab Timur.

Tidak lupa pula Tim Asistensi mengingatkan kepada seluruh pegawai Kejari Tanjab Timur untuk selalu menanamkan core value ASN yaitu Berakhlak dengan Tagline Bangga Melayani Bangsa.

“Setelah mengecek secara on the spot. tim Asistensi melihat Kejari Tanjab Timur memang satker dan layak untuk lolos WBK dan kami berharap pelayanan tetap dipertahankan dengan baik” tegas Sugeng, Kabag RB pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan (Jambin), (9int).