Liputanjambi Com. Polda Jambi – Dari Awal bulan Agustus tim jajaran Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil ungkapkan 10 kasus penyalahgunaan narkoba 9 tersangka sebagai pengedar dan 1 pengguna shabu diwilayah Provinsi Jambi.

Didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru S.I.K, M.H. dalam jumpa pers nya Selasa / 30 / Agustus / 2022 di Loby Gedung Baru Polda Jambi mengatakan dari awal Agustus beberapa Minggu yang lalu tim kita berhasil amankan 9 tersangka pengedar 1 pemakai, para tersangka tersebut yakni berinisial RA, J, MD, AS, AS, FN, S, JR, F, dan M, berikut barang bukti 1.150,446 Gram atau 1,15 Kg Shabu, para tersangka merupakan warga kota jambi. Ungkapnya.

Lanjut Thomas kami akan terus melakukan penindakan terhadap pelaku Penyalagunaan narkoba dan peran masyarakat sangat berperan untuk ikut membantu pihak kepolisian dalam menangani membrastas narkoba, pemakai kita lakukan rehabilitasi, pengedar kita tindak dengan tindak pidana kejahatan. Terang Thomas.

Ditambakan Dirresnarkoba tersebut apabila 1 Gram Shabu dapat digunakan untuk 5 orang maka jiwa terselamatkan dari 1, 15 Kg Shabu hasil sitaan dari tangan para tersangka saat ini ada 5.762 jiwa yang terselamatkan, dan para tersangka terancam Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. Ujar Dirresnarkoba. (FS).