salah satu sub grup K-Pop yang paling sukses, Super Junior Makan kembali menyapa publik Malaysia dalam acara 2012 Asia Super Showcase.

Sub unit Super Junior yang terdiri dari Siwon, Donghae, Ryeowook, Sungmin, Eunhyuk, Kyuhyun, Zhoumi, dan Henry ini memang bisa dibilang memiliki popularitas yang paling tinggi di antara sub unit Super Junior lainnya.

Sebelumnya Super Junior M pernah tampil pertama di depan publik Malaysia di tahun 2011 dalam acara Hari Pemuda Nasional Malaysia dan berhasil mendatangkan lebih dari 30 ribu ELF. Sehingga kedatangan Super Junior M kali ini menjadi pendongkrak event yang sudah pasti akan diserbu ELF itu.

Acara yang digelar pada 11 Desember 2012 mulai pukul 20.00 di Kenanga Wholesale City Level 15 itu juga disebutkan akan dihadiri oleh grup lain yang ‘diajak’ oleh Super Junior M seperti dilansir dkpopnews.net.

Disebutkan sejauh ini ada dua guest star yang memungkinkan akan turut serta bersama Super Junior M. Yang pertama adalah junior mereka di agensi SM Entertainment, boyband EXO M dan satunya adalah boyband rookie junior B2ST, BTOB. (dkp/aia)