Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Sebanyak 3.600 Masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi telah mendapatkan vaksin astrazeneca dari Korem 042/ Garuda Putih yang digelar Agustus lalu.

Mulai hari ini, 13-14 September, Kodim 0419/Tanjab melanjutkan serbuan vaksinasi TNI menargetkan 3.000 lebih masyarakat dapat tervaksin Sinovac dan Coronavac.

Target penerima vaksin adalah warga masyarakat mulai dari usia 12 tahun keatas, hal ini berarti siswa SMP dan SMK/SMA akan menjadi fokus utama selain warga masyarakat dewasa umum.

Terpantau masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Gedung Serbaguna PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI).

Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf A. Taufik Alhidayah didampingi Anggota Komisi III DPRD Tajung Jabung Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan SH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi warga masyarakat ini,

Anggota Komisi III DPRD Tanjung Jabung Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan, SH mengatakan Alhamdulillah antusias masyarakat untuk ikut divaksin masih tinggi, kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar.

“Kita berharap semua masyarat mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk memutus penyebaran covid-19, dan jangn lupa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Turut hadir Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno, SE didampingi Public Affairs Head PT LPPPI Hermawan DBS.(MH)