imagesToko emas “Terus Jaya” di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jembatan II Barat, Angke, Tambora, Jakarta Barat, dirampok oleh empat orang bandit bersenjata api, Minggu (10/3/2013) sekira pukul 10:00 WIB. Pelaku berhasil membawa emas 1,5 Kg serta uang Rp500 juta.

Peristiwa terjadi sekira pukul 10:00 WIB, ketika toko baru akan buka. Tiba-tiba datang empat orang pelaku memakai sepeda motor, pakai jaket dan helm. Mereka membawa dua pucuk senjata api jenis Revolver dan satu buah golok.

“Mereka baru saja membuka toko, dan sedang membereskan emas dan menaruhnya di etalase toko, tiba-tiba para perampok masuk ke dalam toko dan menutup rollingdoornya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Minggu (10/3/2013).

Menurut Kabid Humas, dalam kejadian tersebut, ada seorang penjaga toko yang terluka di bagian kepala karena dihantam dengan senjata api. “Korban Afam terluka di bagian kepala, dan dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pengobatan,” lanjutnya.

Kata Kabid Humas,  Toko Emas Terus Jaya mengalami kerugian ratusan juta rupiah atas perampokan tersebut. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Metro Tambora. Diposkan oleh