pkkbanjir2Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jambi Ibu Roro Endah Nirwani Bambang beserta rombongan TP PKK Kota Jambi lainnya, melakukan aksi sosial turun langsung ke beberapa lokasi banjir Kota Jambi untuk menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kota Jambi. Ikut juga rombongan tersebut Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Jambi Kaspul, SH, ME.

 Adapun tempat Рtempat yang dikunjungi oleh rombongan TP PKK Kota Jambi tersebut yakni, Kelurahan Kenali Besar, Kelurahan Buluran Kenali, Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Danau Teluk dan Kecamatan Pelayangan. Bantuan yang disalurkan berupa selimut, Mie instant, air minum kemasan, dan lain sebagainya.

Sebagai informasi, Berdasarkan catatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi, Rabu (20/2), sebanyak 1.217 keluarga korban banjir itu mengungsi di enam posko yang disediakan pemerintah. Posko tersebut berada di Kelurahan Pematangsulur, Buluran, Sungaiputri, Penyengat rendah, Legok, Kecamatan Telanaipura, serta posko banjir di Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur.(red)