Liputanjambi Com. Polda Jambi – Antisipasi gangguan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polda Jambi menggelar Operasi gabungan satuan kerja dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan Satuan Kerja yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Jum’at (17/06/22) malam.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy mengatakan operasi ini digelar guna Antisipasi gangguan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Dalam pelaksanaannya operasi KRYD ini melakukan patroli untuk antisipasi balap liar dan knalpot bronk, aksi Curas dan Curat atau begal, serta himbauan prokes kepada masyarakat,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, personel yang terlibat dalam operasi KRYD hingga pagi hari melakukan patroli di tempat rawan kejahatan dan pemeriksaan terhadap anak- anak muda yang sedang nongkrong di tiga tempat yakni tugu juang, tugu keris dan seputaran Bandara Sultan Thaha.(FS).