Liputanjambi.com Sarolangun LiputanJambi – Pemerintah Kabupaten Pemkab  Sarolangun menggelar vaksinasi Covid 19 massal, di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya ,Jumat 23/07/2021.

Sekda Sarolangun Ir.Endang Abdul Naser,Kapolres Sarolangun AKBP  Sugeng Wahyudiyono,Asisten dan Kepala OPD dan FORKOMPINDA memonitor langsung kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dan tim Satgas Covid 19 Sarolangun.

Sekda Ir.Endang Abdul Naser , menyebutkan jika Vaksinasi massal yang digelar hari ini menargetkan 800 – 1.000 vaksin,Yang difokuskan pada warga penerima PKH, masyarakat dan PNS yang belum divaksin serta untuk para PPL.

Hari ini kita fokuskan penerima PKH di Sarolangun dengan target 1.000 vaksin,sementara di kecamatan tetap berjalan.

Bambang Hermanto, dengan kegiatan vaksin masal hari ini bertujuan agar masyarakat sarolangun bisa divaksin, juga di harapkan kesadaran masyarakat yang tinggi dan peserta yang mengikuti Vaksinasi dari usia 12 sampai 18 tahun keatas.

untuk Kabupaten Sarolangun sendiri sudah 40.000 vaksin yang terpakai dari stok 50.000,dan Bupati Sarolangun menargetkan sampai akhir Bulan Agustus nanti 100.000 vaksin.( PR )