gb355Bertempat di Ratu Conference Centre Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME hadiri acara Musrenbang RKPD Tahun 2014. Acara bertujuan untuk mensingkronkan Pembangunan di Daerah dan Pusat menampung aspirasi para Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi dimana nantinya hasil dari Musrenbang Provinsi ini akan menjadi acuan pada Musrenbang Tingkat Nasional di Jakarta. (10/04/13).

 Acara dimulai Pukul 09.00 WIB. Turut hadir Wakil Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) yang sekaligus Kepala Bappenas Lukito Dinarsyah Tuwo sekaligus membuka Musrenbang RKPD 2014, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pekerjaan Umum, SKPD Provinsi, para Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi serta Pejabat dan undangan lainnya di Lingkup Provinsi Jambi.

 Berbeda dengan para Bupati dan Walikota yang ada di Provinsi Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE,ME cukup menarik perhatian dari peserta Musrenbang dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi, Wabup memberikan pemaparan singkat tanpa teks. Hal ini mengingat Wabup sangat memahami apa saja yang menjadi isu-isu strategis yang perlu mendapatkan perhatian dan bantuan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah ditingkat pusat.

 Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA,SE,ME menyampaikan bahwa hendaknya infrastruktur jalan mendapatkan perhatian utama antara lain jalan dari Kecamatan Betara menuju Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tungkal Ulu, Kecamatan Renah Mendaluh (Lubuk Kambing) serta jalan Teluk Nilau yang panjangnya mencapai 30 km. Adapun Program-program lain nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi secara tertulis.(hms/adv)