Muarasabak-Liputan Jambi.com,Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Wakapolres Tanjab Timur Kompol Roslinda RM, membuka technical meeting, bola voli. Kegiatan dilaksanakan di Aula Mako Polres Tanjab Timur.

Technical meeting tersebut di ikuti utusan tim yang akan mengikuti turnamen Bola voli yang akan di gelar pada tanggal 18 hingga 27 Juni 2022, di GOS Paduka Berhala, kelurahan parit culum I kecamatan sabak barat kabupaten TanjabTimur.

Technical meeting adalah merupakan rapat awal yang bertujuan untuk menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan bola volley yang akan dilaksanakan nantinya.

Selamat datang kepada para peserta yang akan mengikuti technical meeting saat ini, Moment kejuaraan bola voli ini sebagai momentum gelorakan semangat olah raga dari cabang bola voli, ucap Wakapolres.

Kompol Roslinda RM. Mengatakan turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 selain itu turnamen ini juga merupakan wadah untuk menyalurkan bakat olahraga di bidang bola voli serta mencari bibit Atlet bola voli putra dan putri di kabupaten Tanjab Timur.

Pesan Wakapolres Tanjab Timur Roslinda RM kepada utusan tim yang mengikuti technical meeting. “Kejuaraan ini sebagai ajang silahturahmi dan memupuk jiwa sportifitas dari setiap atlit-atlit bola voli yang ada di Kabupaten Tanjab Timur jangan sebagai ajang mencari lawan. Setiap pertandingan harus aman dan kondusif”, Tuturnya.

“Tetap semangat kepada para peserta, panitia dan kita semua demi suksesnya pelaksanaan Kejuaraan bola voli dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ini,” Ujarnya.(9int).