Liputanjambi.com KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri dan mengikuti Rapat Paripurna DPRD, selasa (15/06/2021).

Rapat Paripurna terkait LKPJ Tahun Anggaran 2020 kali ini mengagendakan
Penyampaian Laporan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Terhadap Hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2020 di sampaikan oleh Jamal Darmawan Sie, SE, MM.

Acarai dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan dari Fraksi-Fraksi DPRD oleh Tubagus Ryan Hermawan, SH (Fraksi PDIP), Bunga Fitrianingsih (Fraksi PAN), Dedi Hadi, SH (Fraksi Partai Golkar), Hj. Nurasiah, S.Pd.I (Fraksi PKB), Hj. Erliani (Fraksi Gerindra), Rayun (Fraksi NasDem PPP) dan Wildawati, SH (Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu).

Pengambilan keputusan DPRD terhadap hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2020.

Acara dilanjutkan dengan pendapat akhir Bupati Tanjung Jabung Barat atas keputusan DPRD tentang hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2020.

Wabup dalam penyampaian pendapat akhir menyampaikan catatan dan rekomendasi yang di sampaikan oleh DPRD akan di terima dan di pelajari sebagai bahan masukan pembangunan kedepan.

“Pemkab berupaya melakukan peningkatan potensi daerah dalam berbagai sektor termasuk sektor pajak dan retribusi daerah,”
terang Wabup.

Turut hadir pada Rapat Paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Haji Abdullah, SE tersebut diantaranya, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat AKP. Ujang Supran, SH dan Pihak Kejaksaan Negeri yang di wakili M. Ibram Manggala, SH, MH. (MH)