Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH, tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Dusun Poncorejo, Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara, Selasa (06/07/2021).

Turut hadir ; Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kasat Pol PP, Sekertaris Dinas Kesehatan, Kabid Perhubungan Darat Dishub, Camat Kuala Betara, Kepala Puskesmas Parit Deli, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan, agar mengutamakan usia lanjut.

“Vaksin bukan berati bebas covid, kita tetap harus patuh prokes, kesadarannya harus dibangun, serta lindungi diri kita maka lingkungan juga terlindungi,” ujar Kapolres.

Wakil bupati hairan S.H dalam sambutannya menuturkan,
kami harus mengingat kan jangan lengah tetap mematuhi protokol kesehatan, yang menjaga kita sendiri, kalau kita sadar Prokes Lingkungan kita juga aman.

Tentu harus jujur kepada petugas jika memang mempunyai penyakit bawakan sehingga kami tidak kecolongan, vaksin itu halal dan aman,” sebut Wabup.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0419 LETKOL Inf Erwan Susanto mengucapkan, kita sukseskan program Vaksinisasi demi menekan angka covid-19 dengan cara memaksimalkan adanya vaksinisasi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuan sembako kepada peserta vaksin.(MH)