Jambi LJ-Sejunlah warga di Desa Talang kerinci Kabupaten Muaro Jambi, Rabu ( 30/5) pukul 08.00 WIB melakukan aksi unjukrasa di lokasi lahan pembangunan PLTG yang ada di Desa mereka. aksi warga ini adalah pembangunan PLTG tersebut diduga tidak ada sosialisasi dari piak perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Aksi unjukrasa yang dilakukan kemarinm dijaga ketat oleh aparat kepolisan dari Polres Muaro Jambi, dan polsek sungai gelam.Koramil dan Babinsa .Aksi unjuk rasa tersebut berlangsung dengan damai.

Korodinator aksi Bunyamin, warga setempat mengatakan, kami sebaga warga sekitar tidak pernah ada sosialisasi selain itu, kami juga mempertanyakan, dokumen amdal karena perusahaan tersebut akan dibangun ditengah -tengah masyarakat banyak,” kami minta perusahaan tersebut tidak lagi beroperasi karena tiak kami ketahui study kelayakan yang ada,” ucapnya.

Selain itu tambahnya, dampak pembangunan PLTG dampak positifnya maupun negative nya tentunya ada namun, pembangunan ini sangat meresahkan masyarakat