Liputajambi.com Jambi – YouTuber asal Jambi dan juga seorang pengusaha dari pemilik Hotel Grand Malioboro yakni Charles Robin Lee atau yang kerap di kenal Bob Bee Builder sumbangkan 150 unit peti mati yang mulai di distribusikan di dalam Kota Jambi dan juga untuk kabupaten luar kota Jambi.

Kabupaten Kota yang mulai didistribusikan yakni, Kota Jambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tebo dan Kabupaten Sungai Penuh.

“Untuk di Kota Jambi kita sumbangkan 100 unit peti jenazah Covid-19 dan V (Lima) peti untuk Kabupaten Kota di Provinsi Jambi,”kata Bob Bee Builder, Selasa (3/8).

Bob Bee Builder atau yang kerap di panggil bang Bob menyumbangkan peti jenazah Covid-19 atas dasar kepedulian sesama umat manusia.

“Alhamdulillah dari beberapa rumah sakit sudah ada yang menghubungi dan sudah kita kasih. Kita tinggal menunggu beberapa rumah sakit lagi untuk menghubungi kita,”katanya.

Bang Bob juga menegaskan bahwa peti jenazah Covid-19 itulah berbentuk sumbangan, tidak diperjualbelikan dan siap membantu daerah dari luar Provinsi Jambi.

“Ya mungkin ke Medan, Jakarta dan daerah lainnya. Silahkan hubungi kita dan kita akan senantiasa untuk membantu secara gratis,”ungkapnya.( R )