Muarasabak-liputanjambi.com.21/09/2022.
Kabar yang sangat mengembirakan bagi masyarakat Tanjab Timur, terutama untuk insan outomotif khususnya pencinta balap motor.

Event bergengsi Kejurnas Motoprix Region A Putaran IV Sumatera akan segera digelar di Sirkuit Zabaq Kabupaten Tanjung Jabung Timur tanggal 8 – 9 Oktober 2022.

Kabid Parbudpora Pemkab Tanjab Timur, yang akrab dipanggil Boy saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, kita selaku tuan rumah dari ajang bergengsi Motoprix 2022 ini siap untuk mensukseskan gelaran balap motoprix merebutkan piala Presiden RI Joko widodo. insyaallah pembuka balap motoprix pada 8-9; Oktober 2022. Kegiatan balap motoprix Region A putaran IV Sesumatera ini adalah Kelender IMI tahunan.

Event kali ini pihak penyelenggara akan memberlakukan bagi masyarakat yang ingin menonton jalannya balap motoprix tahun 2022, tetap mengedepankan Prokes, begitu juga pembalap dan yang terlibat lainnya harus membawa surat keterangan vaksin.ucapnya

Menurut Boy nantinya, kelas yang akan diperebutkan ada 17 kelas.
Untuk kelas kejurda ada 4 kelas yang akan di pertandingkan, kemudian kepas kejurnas juga 4 kelas sedangkan kelas Suporting ada 9 kelas, satu kelas exhibition vespa 2T Std 120ex dengan Rider dari kota jambi.

Silakan untuk para peserta menghubungi Contact person yang ada pada event pamlet untuk lebih jelasnya, selamat mempersiapkan diri dan ditunggu kehadirannya tanggal 8-9 Oktober 2022 di Sirkuit Zabaq Tanjab Timur, tuturnya.(9int).